Call Us : ( +62 ) 81 211 822 72
Senin - Sabtu : 10.00 - 20.00
NEW PRODUCTS
Tuesday, April 16, 2013

Arion – Coklat Penambah Berat Badan yang Sehat

IDR 85,000
Kode barang Arion
Total Isi 36Pcs / Box
Warna -
Bahan -
Stok Ready stock / Out of stock


Beberapa orang punya masalah ingin menurunkan berat badannya. Tapi sebagian lagi memiliki masalah untuk menaikkan berat badannya. Untuk menaikkan berat badan dengan cepat tapi beresiko naiknya kolesterol, gula darah, dan hipertensi adalah mudah. Ini berarti Anda gemuk tapi tidak sehat. Nah, apa ada coklat yang bisa bantu menambah berat badan secara sehat? Atau boleh dikata berat badan naik secara normal dan ketika sudah ideal, badan tidak bertambah ‘melar’ berlebihan? 

Ya, ada. Coklat Dach – Arion bisa membantu permasalahan di atas.

Manfaat Coklat Dach – Arion

Manfaat umum: Untuk pria dan wanita, menambah nafsu makan, membuat badan tampak berisi dan sehat, memperbaiki fungsi enzim pencernaan, membantu mengatasi maag, serta membuat tidur lelap.  Membantu menurunkan kolesterol berlebih, tekanan darah tinggi, dan melindungi jantung.

Meningkatkan vitalitas, antikanker, antistress, serta membantu meningkatkan daya konsentrasi.

Arion cocok untuk kaum vegetarian (non-vegan), serta 100% hallal bagi kaum Muslim karena tidak mengandung alkohol dan unsur hewan yang diharamkan. Dinkes P-IRT No. 810517106050318.

Coklat Dach – Arion dirancang secara khusus untuk menaikkan berat badan secara sehat, tanpa beresiko naiknya kolesterol dan gula darah, serta tanpa menyebabkan hipertensi. Formula herbal seperti temulawak (Curcuma xanthorriza) akan membantu penyerapan makanan jadi lebih efektif serta membantu menaikkan nafsu makan.

Disamping itu, temulawak dengan kandungan Curcuma-nya juga dipercaya berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi beraneka macam penyakit. Berbagai khasiat dari temulawak, antara lain, gangguan lever, mencegah hepatitis, meningkatkan produksi cairan empedu, mengatasi radang kandung empedu, radang lambung dan gangguan ginjal.

Temulawak juga bisa dipakai untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi, anemia/kurang darah, melancarkan peredaran darah, gumpalan darah, malaria, demam, campak, pegal linu, rematik, sakit pinggang, peluruh haid, keputihan, sembelit, ambeien, batuk, asma, radang tenggorokan, radang saluran nafas, radang kulit, eksim, jerawat, meningkatkan stamina, radang kandung empedu dan batu empedu.

Komposisi:
Curcuma xanthorriza, bubuk konnyaku, prebiotik FOS, karagenan, bubuk coklat, lesitin kedelai, gula, dll.

Testimoni
“Sudah habis 2 box berat saya naik 5 kg. Biasanya ngga naik-naik walaupun sudah fitness.” Toni, Karyawan Swasta. Purwakarta “Anak saya biasanya susah makan dan badannya memang kurus. Setelah saya berikan Coklat Arion, nafsu makan dan berat badannya bertambah.” Desta, 37 tahun. Jatim

Anjuran Konsumsi Arion

  • Usia 1 – 7 tahun : 1 butir, 2-3 kali sehari.
  • Usia 8 – 12 tahun : 1-2 butir, 2-3kali sehari.
  • Usia di atas 13 tahun : 2-3 butir, 2-3 kali sehari.


Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya dikonsumsi1-2 jam sesudah makan.
Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari untuk membantu proses detoksifikasi, regenerasi dan penyeimbangan metabolisme.

Isi Perkemasan dan Pemesanan
1 box Arion berisi 36 butir praline seukuran buah kelengkeng. Untuk pemesanan Coklat Dach – Arion, silahkan klik menu utama KONTAK di pojok paling atas situs ini.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS