Call Us : ( +62 ) 81 211 822 72
Senin - Sabtu : 10.00 - 20.00
NEW PRODUCTS
Tuesday, April 16, 2013

Slimcho – Camilan Coklat yang Bisa Bikin Langsing

IDR 160,000
Kode barang Slimcho
Total Isi 36Pcs / Box
Warna -
Bahan -
Stok Ready stock / Out of stock


Coklat hitam yang dikonsumsi secukupnya memang tidak bikin badan jadi gemuk dan ini sudah biasa. Tapi adakah coklat hitam yang malah MELANGSINGKAN? Ada. Jawabannya adalah Coklat Dach – SLIMCO!

Coklat Dach – Slimcho adalah produk unggulan keluaran Coklat Dach yang malah bisa bikin Anda jadi langsing bahkan tanpa efek samping. Ini dikarenakan Slimcho mengandung berbagai “Unsur Pelangsing” seperti misalnya teh hijau Matcha dan ekstrak rumput laut yang dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Slimcho cocok untuk kaum vegetarian dan vegan, serta 100% hallal bagi kaum Muslim karena tidak mengandung alkohol dan unsur hewan yang diharamkan. Dinkes P-IRT No. 810517104050318.


Teh Hijau Matcha

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa teh hijau dapat membantu mengenyahkan lemak dalam perut. Teh hijau Matcha mengandung antioksidan 10 kali lebih banyak daripada teh hijau biasa dan mengandung asam amino theanine yang mampu menenangkan pikiran. Mengonsumsi teh hijau Matcha akan meningkatkan energi/stamina Anda. Ia juga meningkatkan metabolisme termogenesis (kapasitas tubuh dalam membakar kalori) dari yang normalnya adalah 8-10% menjadi 35-43%, dengan demikian membantu untuk penurunan berat badan.

Ekstrak Rumput Laut

Sebuah penelitian di Inggris yang di danai oleh Biotechnology and Biological Sciences Research Council (BBSRC) menemukan bahwa rumput laut dapat mengurangi penyerapan lemak sampai sekitar 75%. Jadi mengonsumsi Slimcho juga dapat mengurangi penyerapan lemak Anda.

Kandungan rumput laut pada Slimcho sangat kaya akan serat. Menambahkan serat pada menu makan Anda dapat meningkatkan fungsi saluran cerna dan membantu merasa kenyang. Ketika bercampur dengan air, serat rumput laut mengembang berkali-kali lipat dari ukuran sebenarnya sehingga tubuh akan merasa kenyang.

Selain serat, rumput laut juga mengandung vitamin A, vitamin B kompleks dan B12, vitamin C, asam folat, dan niasin. Belum lagi ia juga kaya akan vitamin K, D, dan E. Jika mengatur pola makan dan berolahraga tidak membantu Anda mendapatkan berat badan yang normal, ada kemungkinan Anda menderita hipotiroidisme, atau suatu kondisi kurang aktifnya kelenjar tiroid.

Selain berat badan berlebih, gejala lainnya adalah letih lesu, sering lupa, kehilangan hasrat seksual, impotensi, serta rambut, kuku dan gigi yang rapuh. Untungnya, kelenjar tiroid Anda bisa aktf secara normal dengan rutin mengonsumsi yodium yang ada pada rumput laut.

Testimoni

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”
Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”
Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”Andy, 30 tahun. Bali

Komposisi

Teh hijau Matcha, ekstrak rumput laut, ekstrak lemon, bubuk coklat, lesitin kedelai, gula, perasa vanila , dll.

Dianjurkan Bagi

Individu yang ingin mempertahankan berat badan yang sehat dan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Baik juga bagi individu yang ingin menurunkan kadar kolesterol dan juga perokok yang terpapar radikal bebas.

Anjuran Konsumsi
  1. 1 – 3 butir dikonsumsi tiap ½ jam sebelum makan atau 2×2 butir coklat tiap terasa lapar.
  2. Hanya untuk dikonsumsi oleh orang dewasa atau remaja tidak kurang dari 13 tahun, dan tidak dianjurkan bagi wanita hamil dan menyusui.
  3. Hindari susu sapi, keju, dan produk susu lainnya supaya terapi bisa lebih efektif.
  4. Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari untuk membantu proses detoksifikasi, regenerasi dan penyeimbangan metabolisme.
Isi Perkemasan

1 box Slimcho berisi 36 butir praline seukuran buah kelengkeng.

Pemesanan

Untuk pemesanan Coklat Dach – Slimcho, silahkan klik menu utama KONTAK di pojok paling atas situs ini.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS